PEMANTAUAN DAN EVALUASI KINERJA PENYELENGGARA PELAYANAN PUBLIK TAHUN 2023

Kecamatan Kembaran senantiasa berkomitmen tinggi melayani dengan sepenuh hati dan CERIA (Cepat, Empati, Ramah, Integritas Tinggi dan Aman) sehingga warga nyaman dan terlayani secara memuaskan dalam pemenuhan hak-haknya sebagai Warga Negara Indonesia.

Melalui berbagai upaya perbaikan sarana prasarana dan juga berinovasi tiada henti demi peningkatan kualitas pelayanan publik yang lebih baik, Kecamatan Kembaran melaksanakan tugas sesuai dengan Maklumat Pelayanan yang telah ditetapkan.

Masukan, usulan, pertanyaan, keluhan dan informasi dari warga masyarakat selalu kami harapkan demi kualitas pelayanan Kecamatan Kembaran yang lebih baik.

#PEKPPP2023

#pelayananpublik

#inovasipelayananpublik

Related Posts

Komentar