Ramaikan Peringatan HUT RI Ke-74, Kecamatan Kembaran Mengadakan Jalan Sehat Bertabur Doorprize

Ramaikan Peringatan HUT RI Ke-74, Kecamatan Kembaran Mengadakan Jalan Sehat Bertabur Doorprize

Tahun 2019 ini ada yang berbeda dengan Perayaan HUT RI Ke-74 di Kecamatan Kembaran. Pasalnya, berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya Kecamatan Kembaran pada Peringatan HUT RI Ke-74 tahun ini mengadakan acara Jalan Sehat.

Tidak tanggung-tanggung 2 unit Honda Beat menjadi doorprize utama dalam acara yang diselenggarakan pada Minggu, 18 Agustus 2019. Tidak ketinggalan pula ratusan doorprize menarik lainnya seperti Kulkas, Televisi, Kompor gas, Setrika, Hnadphone, Kipas Angin, Rice Cooker dan masih banyak hadiah menarik lainnya.

Acara Jalan Sehat Kecamatan Kembaran Memperingati HUT RI Ke-74

Camat Kembaran, Omar Udaya S.STP, M.Si mengangkat bendera START untuk melepas ribuan peserta jalan sehat di Lapangan Kecamatan Kembaran.

Forkompincam Kembaran (Forum Komunikasi Pimpinan tingkat Kecamatan), Omar Udaya S.STP, M.Si selaku Camat Kembaran, Kapten Inf. Sugiono Selaku Danramil 06 Kembaran, AKP Sumpening, SH Selaku Kapolsek Kembaran turut serta berbaur dengan warga Kecamatan Kembaran mengikuti jalan sehat.

Tidak ketinggalan Jakarta Tisam S.STP, M.Si selaku Sekcam Kembaran yang bertindak pula menjadi Ketua Panitia Peringatan HUT Ke-74 Kemerdekaan RI beserta anggota panitia lainnya ikut bersemangat mempimpin acara tersebut.

 

Related Posts

Komentar